No Widgets found in the Sidebar

Maskapai internasional Turkish Airlines dengan nomor penerbangan THY056 rute Turki Cengkareng, Tangerang sempat mendarat di Bandara Kualanamu, Medan. Beredar kabar, ada penumpang yang menyerang kru pesawat. Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Rosedi mengatakan, memang pesawat tersebut sempet divert ke Kualanamu.

Sedianya Turkish Airlines tersebut menerbang rute Istanbul (Turki) ke Bandara Soekarno Hatta (Cengkareng Indonesia) "Bukan karena cuaca, tapi permasalahnnya di Airlines". Kabar yang beredar menyebutkan bahwa divert terjadi akibat ada keributan di dalam pesawat.

Seorang penumpang dikabarkan mengamuk dan menyerang kru pesawat, hingga pesawat yang tengah berada di atas langit Sumatera Utara terpaksa mendarat di Bandara Kualanamu. Akibatnya penumpang yang mengamuk tersebut diturunkan di bandara tersebut, dan pesawat itu kembali mengudara menuju Bandara Soekarno Hatta pada Selasa malam. Penumpang yang bikin ulah tersebut, jelasnya, akan ditindaklanjuti dan diserahkan ke penegak hukum.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Turkish Airlines.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *